Kamis, 08 September 2016

Dildo Di Semarang Untuk Alat Bantu Sex Wanita Penis Tempel Telur



Dildo Di semarang - Penis tempel telur – Apakah anda termasuk wanita kesepian ? atau seorang wanita yang jauh dari pasangan dan mengakibatkan jarang bercinta ? jangan takut saya punya solusi tepat bagi anda yang merasakan kedua hal tersebut. Sex Toys Semarang Penis tempel telur getar merupakan salah satu alat bantu sex khusus bagi wanita dimana memiliki keunikan tersendiri apabila dibandingkan dengan alat sex lainnya. Penis ini dapat digunakan dengan sistem tempel baik itu di lantai, dinding, atuapun di kaca. Karena keunikannya tersebut tentu membuat kepraktisan tersendiri bagi para penggunanya, selain itu penis tempel ini juga berjalan secara otomatis (elektrik) dengan menggunakan daya batre. Tentu bisa dipastikan anda akan merasakan kenikmatan yang tiada tara bagaikan bersetubuh dengan pasangan anda atau bahkan bisa melebihi itu.
Dengan menggunakan Dildo alat bantu sex penis tempel telur anda dapat membuat variasi tersendiri ketika ingin masturbasi, tanpa harus memeganginya ataupun anda dapat membuat posisi bercinta sambil jongkok yang biasa disebut women on top dimana posisi ini merupakan posisi yang paling disukai oleh para wanita. Sebab dengan posisi inilah para wanita bisa mengontrol volume kecepatan penetrasi hingga titip klimaksnya.

Kelebihan Penis Tempel Telur Elektrik

Ada banyak sekali kelebihan dari penis tempel telur ini dibandingkan dengan produk penis buatan lainnya, selain terbuat dari bahan karet silikon lembut, penis ini pun :
  • Dapat di tempel di berbagai bagian yang datar seperti dinding, lantai, ataupun kaca sesuai keinginan vantasi anda.
  • Terbuat dari bahan yang lembut dan tak akan membuat iritasi ataupun lecet pada bagian vagina anda.
  • Dilengkapi dengan telor testis
  • Ada perekat tempel sehingga bisa di tempel pula di keramik
  • Ukuran penis relatif besar layaknya standar orang asia
  • Bekerja otomatis dengan sistem goyang dan getar
  • Terdapat otot di sekujur batangnya yang akan menambah sensasi berbeda bagi anda
  • Dan masih banyak kelebihannya yang cuma bisa dirasakan oleh anda sendiri

Ukuran Dan Cara Perawatan Penis Tempel Telur Elektrik

Penis ini memiliki panjang 18 cm serta berdiameter 14 cm, tentu dengan ukuran seperti itu akan membuat masturbasi anda lebih memuaskan serta akan membuat anda mencapai klimaks dalam waktu singkat.
Alat bantu sex lainnya : Penis Ikat Pinggang
Untuk Perawatan sendiri yaitu :
  • Harap bersihkan penis tempel telur ini baik sebelum ataupun setelah penggunaannya agar tidak mengakibatkan penyakit pada vagina anda
  • Ketika mencuci gunakan cairan seperti pembersih bakteri
  • Selepas itu lap lah dengan kering dan simpan di tempat bersih.
 obat pembesar vital

1 komentar: